Masuk ke pemasaran Facebook

Apakah perusahaan Anda berada di belakang persaingan? Apakah Anda menggunakan media sosial secara penuh? Apakah Anda harus mencapainya dan mengatasinya? Dalam hal ini, artikel ini memberi Anda informasi terperinci tentang banyak strategi yang perlu Anda terapkan untuk menggunakan pemasaran Facebook agar bisnis Anda sukses.

Luangkan waktu untuk mengisi profil Facebook Anda dengan informasi yang berguna dan detail lainnya tentang merek Anda. Tambahkan tautan ke situs web Anda dan tulis deskripsi singkat tentang merek atau produk Anda. Gunakan penghitung pengunjung untuk mengetahui berapa banyak pengunjung yang mengikuti tautan ini untuk mengakses halaman rumah Anda.

Jika Anda menggunakan Facebook untuk pemasaran, pastikan untuk memposting di sana juga! Tidak ada yang akan mengunjungi halaman di mana konten jarang diperbarui. Jangan membebani pengikut Anda, tetapi pastikan Anda memposting setidaknya seminggu sekali sehingga orang sering melihat ke belakang, hanya untuk melihat apa yang terjadi.

Selalu ingat bahwa halaman Facebook bisnis Anda secara langsung mencerminkan gambar profesional yang ingin Anda sampaikan. Formulasinya bisa santai, tetapi kontennya harus profesional. Mempresentasikan pidato profesional akan membangkitkan rasa hormat dan kepercayaan pelanggan Anda.


Diskon atau hadiah di halaman Facebook Anda adalah cara yang bagus untuk meningkatkan jumlah pengikut. Orang suka penghargaan. Jika Anda menawarkan hadiah atau diskon lainnya, pengikut Anda disarankan untuk berbagi penawaran. Ketika orang-orang membagikan penawaran Anda, Anda mengekspos bisnis Anda kepada pelanggan lain yang mungkin belum pernah mendengar tentang Anda.

Tulis posting dengan nilai nyata. Facebook bukan hanya percakapan informal. Mereka yang memberikan posting berdaging akan sering menemukan bahwa ada audiens yang besar yang hanya mencari konten tersebut di platform. Jadilah orang atau perusahaan yang menawarkan konten semacam itu. Anda akan melihat pengembalian yang besar.

Pikirkan mengapa halaman Anda ada. Apakah Anda hanya mencoba mengiklankan bisnis dan produk baru Anda? Atau apakah situs berfungsi sebagai forum untuk komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan Anda? Setelah Anda memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang akan dilakukan situs Anda, Anda dapat mulai mengerjakan tujuan pemasaran Anda.

Jangan lupa untuk memberikan informasi kontak di halaman Facebook perusahaan Anda. Ini harus termasuk yang sama dengan bisnis Anda, nomor telepon Anda dan alamat bisnis Anda. Jika seseorang tertarik pada apa yang dilihatnya di halaman Facebook Anda, penting untuk meminta informasi kontak Anda untuk mempelajari lebih lanjut.

Ini benar-benar mitos bahwa setiap perusahaan pasti ada di Facebook. Biaya perencanaan kampanye, pemeliharaan halaman, komunikasi penggemar, dan iklan dapat menjadi beban besar bagi pemilik usaha kecil. Hati-hati mengevaluasi apakah biaya diimbangi dengan peningkatan laba.

Hindari memposting pembaruan terlalu sering. Jika Anda menemukan bahwa pelanggan Anda tidak tertarik dengan pembaruan Anda, kurangi frekuensi pembaruan. Simpan konten yang ingin Anda bagikan sehingga Anda dapat memposting pembaruan yang lebih bermanfaat nanti. Menerbitkan pembaruan harian adalah opsi terbaik jika pelanggan Anda secara teratur memeriksa Facebook.

Jangan hanya memperbarui untuk menggantungkan kata-kata di dinding Anda. Setiap posting harus menjual pesan atau produk Anda. Pikirkan tentang bagaimana penggemar Anda dapat benar-benar mendapat manfaat dari membaca atau melihat posting Anda. Namun, hindari “penjualan” terlalu banyak untuk mencegah pengikut Anda bosan membuat nama Anda muncul di umpan berita.

Ketika datang ke bisnis, Anda harus selalu berada di atas orang-orang yang bersaing dengan Anda. Anda harus bekerja keras untuk mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan strategi mereka. Artikel ini memberi Anda pengantar. Jadi teruslah belajar dan membaca untuk memastikan Anda selalu berada di garis depan.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*